Cara Mendapatkan Hosting Gratis 1 Tahun dari Kyro Richards Website Hosting

Web hosting sangat dibutuhkan untuk menjalankan suatu website. Untuk pengguna wordpress, web hosting terbaik merupakan suatu keharusan. Layanan web hosting menjadi hal wajib diketahui oleh para pecinta blog selfhosted wordpress, apalagi jika layanan web hosting tersebut gratis dan memiliki fasilitas hosting terbaik pasti menjadi idola para pemain web hosting gratisan.
Untuk saat ini selfhosted wordpress banyak digunakan oleh para webmaster untuk berbagai jenis website. Mulai dari website sederhana seperti blog sampai dengan website kompleks seperti situs berita, online store, dan lain sebagainya menggunakan wordpress. Beberapa website besar yang menggunakan wordpress adalah, BBC AmericaNASAMicrosoft News dan masih banyak lagi.
Bagi anda yang belum cukup dana untuk menyewa web hosting, ada baiknya menggunakan penyedia jasa layanan web hosting gratis. Selain gratis, layanan web hosting gratis juga terkadang memberikan pelayanan terbaik sebanding dengan web hosting premium yang berbayar.
Jika anda belum memiliki dana untuk membeli layanan web hosting berbayar ada baiknya anda menggunakan layanan web hosting gratis. Apalagi anda hanya ingin mencoba-coba themes atau plugin nulled ada baiknya menggunakan web hosting gratis terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti website anda terkena hack oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab.
Berikut step-step Cara Mendapatkan Hosting Gratis 1 Tahun dari Kyro Richards Website Hosting
1. Kunjungi link wkdienste.co.za
Pilih i Will use my nameserver, contoh lihat gambar, lalu klik continue
2. Masukan nama website kalian
Dan klik continue lagi, contoh lihat gambar nomor 2.
3. Daftar akun baru dan klik checkout, saran saya pakai fake adress generator


Nah setelah itu, tunggu hingga proses selesai dan cek email kalian untuk verifikasi.

4. Nah jika muncul seperti di gambar berarti berhasil.


Langsung saja klik continue to client area.

5. Setelah itu klik menu service, jika status nya sudah aktif berarti kalian berhasil guys! Congrats.


Dan itu beberapa list hosting gratis yang saya daftarkan, jadi total nya ada 6 status yang aktif! Mantap bukan?..

Oh iya, data-data login cpanel nya akan di kirim via gmail, oleh karena itu cek folder spam anda. Lihat gambar



Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Hosting Gratis 1 Tahun dari Kyro Richards Website Hosting

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Hosting Gratis 1 Tahun dari Kyro Richards Website Hosting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Hosting Gratis 1 Tahun dari Kyro Richards Website Hosting dengan alamat link https://www.abunesia.eu.org/2019/12/cara-mendapatkan-hosting-gratis-1-tahun.html
Lebih baru Lebih lama